Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV - Server Harvester

Sunday, March 19, 2017

Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV

Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV - Assalamualaikum.wr.wb sobat Harvester, Salam Harvester !! :) Maaf ya sob, kalo mimin jarang post, dan akhir - akhir ini mimin posting di hari Minggu. Tapi jangan khawatir, mimin pasti akan posting setiap minggunya kok, jadi jangan lupa untuk pantengin Server Harvester ya :)

Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV
Fish Print

Baca Juga :

Kali ini mimin mau share tentang Harvest Moon Hero of Leaf Valley, kalau kemarin mimin bahas Cara Mendapatkan Ayam Gratis maka sekarang mimin akan share mengenai Fish Print. Di awal permainan hanya ada 2 sumber untuk mendapatkan Fish Print ini, yaitu dengan memancing di Pantai (Crystal Bay) atau di Danau Mallard. Namun jika sobat sudah mengkoleksi beberapa Fish Print, maka spot untuk memancing yang lainya akan terbuka.Untuk mendapatkanya mudah sekali, sobat tinggal bertemu dengan Ponta, rakun yang suka sekali dengan ikan, dan memancing. Sobat bisa bertemu dia di Crystal Bay pada pukul 03:00 pm - 07:00 pm dan Mallard Lake pada pukul 07:0 pm - 10:00 pm.

Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV
Ponta

Sebelumnya sobat harus mendapatkan ikan terlebih dahulu, dan setelah sobat mendapatkan ikan berikan ikan itu ke Ponta, maka akan ada 2 pulihan yaitu "Fish Print" dan "Recipe". Jika sobat memilih Fish Print, maka sobat akan diberikan gambar dari ikan yang sobat berikan ke Ponta, dan terdapat tanda dari Ponta. Sedangkan jika sobat memilih Recipe maka sobat akan mendapatkan Resep dari Ponta. Ingat, Setiap ikan hanya bisa mendapatkan 1 Fish Print.

Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV
Ponta


Tempat Memancing Harvest Moon Hero of Leaf Valley

1. Pantai (Crystal Bay)
 Pada saat permainan, sobat bisa langsung memancing di pantai, oleh karena itu rajinlah memancing disana dan dapatkan setiap Fish Print dari ikan disana. Sobat juga bisa mendapatkan Peti Harta Karun, yang memiliki daya jual yang tinggi

2. Mallard Lake
 Selain Crystal Bay, sobat jua bisa memancing di Danau dekat Gereja. Disana hanya terdapat ikan - ikan kecil, namun bisa dijadikan Fish Print, jadi sering - seringlah memancing disana juga.

Baca Juga :

3. Harvest Goddess Spring
 Letaknya di sebelah Harvest Goddes Spring, tepatnya dibalik batu besar yang ada disebelah Harvest Goddes Spring. Untuk membukanya sobat mempbutuhkan 10 Fish Print.

4. Underground Lake
 Terletak di ruangan tambang, sobat bisa mengecek di dalam tambang, maka sobat akan menemukan sebuah jalan yang terutup oleh batuan - batuan yang runtuh, untuk membuka tempat ini, sobat harus mengumpulkan 20 Fish Print

Catatan :
Setiap berganti musim, ikan di setiap Spot memancing akan berbeda


Sekian Tentang Cara Mendapatkan Fish Print Harvest Moon HOLV
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done