Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV - Server Harvester

Sunday, March 12, 2017

Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV

Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV - Assalamualaikum.wr.wb. Hello sobat Server Harvester :) maaf kalo mimin jarang post ya >_< Kali ini mimin akan share tips atau bahkan bisa dibilang trik di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Tips kali ini mimin akan membahas tentang Cara Mendapatkan Ayam Gratis di Harvest Moon HOLV ini, gimanakah caranya? atau bahkan sobat sudah tahu? Baiklah gak perlu panjang - panjang, silahkan simak caranya berikut ini :


Catatan : 
Cara ini dilakukan di awal - awal permainan di Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Langkah Pertama : 

Saat sobat di awal permainan, sekitar 1 - 3 Spring Tahun 1, setidaknya pada tanggal 1 sobat berkeliling desa terlebih dahulu untuk mengenal semua warga desa, karena cara ini ada kaitanya dengan Ronald, jadi usahakan di awal permainan, sobat harus menemuinya terlebih daluhu. Dengan sudah berkenalan denganya, maka keesokan harinya sobat sudah bisa memulai kerja paruh waktu denganya (Part Time)




Langkah Kedua :

Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV
Server Harvester

Jika sobat sudah berkenalan, maka besoknya pergilah ke Toko Ronald, kemudian ajak dia bicara, maka akan ada 2 pilihan, diantaranya pilihan pertama "Berbicara" dan pilihan kedua "Bekerja Paruh Waktu/Part Time". pilihlah pilihan kedua, maka sobat ditugaskan untuk merawat ayam - ayam milik si Ronald.


Langkah Ketiga :

Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV
Server Harvester

Setelahnya, sobat akan berada di kandang ayam milik si Ronald, kemudian mulailah dengan memberi makan ayam - ayam Ronald, pakan ayam sudah ada di ransel sobat. Setelah itu, sayangi semua ayam dengan mengangkatnya dan turunkan kembali, jangan lupa untuk mengambil telur- telur dari setiap ayam.




Langkah Keempat :

Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV
Server Harvester

Jika sudah semua, keluarlah dengan menekan (X) pada saat menghadap ke pintu di kandang itu. Kemudian sobat akan di gaji oleh Ronald sekitar 230G, itu jika sobat mengerjakan semua tugas. Sobat juga akan mendapatkan bonus jika menyelesaikan semua tugas. Simpan telur tersebut di Ransel sobat.


Langkah Kelima :

Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV
Server Harvester

Pergilah ke kandang Ayam milik sobat, dan letakkan telur yang sobat dapat tadi ke Incubator yang terletah di kandang Ayam sobat. Setelah itu tunggulah selama 3 - 5 hari, sampai telur itu menetas. Dan selamat kini sobat sudah mendapatkan Ayam Gratis ^_^




Nah, itulah tips dan trik yang mimin sampaikan, Dengan trik ini sobat tidak perlu mengeluarkan uang sobat untuk membeli ayam yang cukup mahal di awal permainan. Bagaimana sob, mantap kan :v jangan lupa share ke harvester lainya ya :)

Sekian Tentang Cara Mendapatkan Ayam Gratis Harvest Moon HOLV
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done