Harvest Moon Lil' Farmer Akan Segera Rilis di Android - Server Harvester

Saturday, April 8, 2017

Harvest Moon Lil' Farmer Akan Segera Rilis di Android

Harvest Moon Lil' farmer Akan Segera Rilis di Android - Assalamualaikum..we.wb, Hello sob :) ada berita baru nih. Tak lama setelah mimin baca bahwa Harvest Moon AWL akan rilis di PS4, kini kabarnya Natsume akan merilis seri terbaru Harvest Moon di Android/ iOS nih sob.Bekerja sama dengan Rising Star Games, mereka mengumumkan seri terbaru yaitu Harvest Moon Lil' Farmers, Wihh,gimana ya gameplaynya? :)

Harvest Moon Lil' Farmer Akan Segera Rilis di Android
Natsume Punya


Dengan dikembangkan oleh Daredevil Development, Harvest Moon Lil' Farmers ditujukan untuk memperingati ulang tahun Harvest Moon yang ke 20 tahun. Rencananya seri terbaru ini akan dirilis pada 25 Mei 2017 ini untuk Adroid / iOS seharga $ 3,99. Seri kali ini ditujukan untuk anak - anak, sehingga mempunyai daya tarik tersendiri. Seperti yang dikatakan Martin Defries, selaku Manajer Direktur di Rising Star Game :

"Kami sangat gembira karena bisa masuk ke pasar aplikasi dengan bertemakan Harvest Moon, sebuah game santai yang nyaman untuk dimainkan, yang sudah berdiri selama 20 tahun ini, Kami bekerja dalam kemitraan yang sah dengan Natsume, dan bermitra juga dengan Daredevil untuk menciptakan pengalaman yang mengesankan, dalam memberikan sebuah pengalam yang menarik dan ramah terhadap anak - anak. Kita tidak bisa menunggu untuk berbagi hasil dalam proyek gabungan ini dengan anak - anak seluruh dunia"

Seperti seri yang lainya, para pemain akan menanam tanaman, dan kemudian memanen dan mereka bisa menjualnya untuk mendapatkan Gold. Mereka juga bisa memelihara atau beternak sapi, domba, atau bahkan ayam, dan mereka bisa mengambil keuntukngan dari beternak dengan memerah susu sapi, mengambil bulu domba, dan mengambil telur ayam untuk dijual hanya dengan menggeser dan menekan layar smartphone sobat, sehingga gameplay pada seri ini sangatlah simple. Dan juga, pemain bisa membangun suatu hubungan dengan penduduk setempat dengan harapan mereka akan data ke toko pertanian sobat.

Yang sangat menarik nih sob, Harvest Moon Lil' Farmer ini menjadi aplikasi android pertama kali yang diterbitkan oleh Rising Star Game. Waw bukan? semoga seri ini bisa berjalan seperti yang diharapkan, yaitu membuat anak - anak di dunia mengenal akan dunia pertanian :)


Sekian Tentang Harvest Moon Lil' Farmer Akan Segera Rilis di Android
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb

2 comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done