Harvest Moon Light of Hope Segera Rilis Bulan Juni Ini - Server Harvester

Wednesday, May 17, 2017

Harvest Moon Light of Hope Segera Rilis Bulan Juni Ini

Harvest Moon Light of Hope Segera Rilis Bulan Juni Ini - Assalamualaikum.wr.wb. Hello sobat semua , kabar gemira lagi buat kita semua, Natsume kali ini mengumumkan akan merilis seri Harvest Moon Barunya, yaitu Harvest Moon Light of Hope, yang kemarin - kemarin juga telah mengumumkan rilisnya Harvest Moon Lil Farmers. Sesuai dengan yang diberitahukan oleh Official Fanspage Natsume.inc, Harvest Moon Light of Hope ini akan rilis di 3 console, yaitu PC (melalui Steam), PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Harvest Moon Light of Hope Segera Rilis Bulan Juni Ini
https://www.facebook.com/NatsumeInc


Harvest Moon Light of Hope ini bermula dari Hero yang sedang melakukan perjalanan menggunakan kapal untuk menuju ke sebuah Kota Pelabuhan Kecil, namun selama perjalanan kapal tersebut mengalami gangguan berupa angin muson. Namun setelah berhasil mengalahkan gangguan, Hiro tiba di Kota Pelabuhan Kecul, namun dia terkejut, karena Kota tersebut sudah hancur terkena badai, sehingga tugas utama dari Seri Harvest Moon teraru ini adalah, membangun kembali kota tersebut dan menyelamatkan mercusuar.



Namun semua itu tidaklah mudah, sehingga kita harus mewujudkanya dengan kerja keras dalam bercocok tanam, memelihara ternak, dan mengumpulkan bahan untuk perbaikan. Hero juga bisa bersosialisasi dan mendapatkan teman, juga bisa menikah untuk membangun sebuah keluarga, menghidupkan kembali mercusuar dan menyelamatkan Kota.

Seperti yang dijelaskan oleh Hiro Maekawa, Presiden & CEO Natsume : " Harvest Moon Light of Hope merupakan seri yang berbeda dengan seri yang lainya. Termasuk jalan ceritanya yang kuat dengan tujuan yang jelas"

Wahh, sepertinya keren nih sobat harvester, mimin jadi tertarik dengan tujuan utamanya, yaitu membangun kembali kota pelabuhan yang hancur terkena oleh badai. Jadi jangan lewatkan ya sob, ingat Harvest Moon Light of Hope ini akan rilis sekitar tanggal 13 Juni - 15 Juni, Kita tunggu sama - sama ya ^_^



Kembali ke Server Harvester


Sekian Tentang Harvest Moon Light of Hope Segera Rilis Bulan Juni Ini
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb


3 comments

  1. Mantep, game kesukaan ane jaman SD gan :D nivce info lah :)

    ReplyDelete
  2. Katanya game harvest moon tuh keren ya? Uda pernah coba main, agak bosen.. Hahaha. Tapi baca tulisan agan jadi tertarik mau lihat kayak apa.

    "jalan cerita yang kuat" ya?

    Sejauh ini final fantasy 7 adalah game dengan jalan cerita paling oke. IMHO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah yang ini buat seri HarvestMoonya sob :)

      Delete


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done