Kebenaran Secret Pet Harvest Moon A Wonderful Life - Server Harvester

Saturday, May 27, 2017

Kebenaran Secret Pet Harvest Moon A Wonderful Life

Kebenaran Secret Pet Harvest Moon A Wonderful Life - Assalamualaikum.wr.wb.,. Hello sobatku semua, kali ini mimin akan membahas tentang salah satu rahasia, atau bahkan bisa dibilang legenda :3 yang mengatakan bahwa kita bisa mendapatkan Secret Pet. Apa sobat meyakni hal itu bahwa bisa mendapat secret pet? Banyak yang mengatakan scret pet bisa didapatkan setelah melakukan syarat - syarat tertentu, seperi Rakun, yang bisa didapat setelah berteman dengan Vesta dan sudah mendapatkan Veggie Juice (katanya), atau Burung Hantu yang mengharuskan berteman dengan seluruh penduduk (katanya)




Kebenaran Secret Pet Harvest Moon A Wonderful Life
Server Harvester

Namun, udah lama mimin main Harvest Moon ini dan udah mencoba syarat - syaratnya tapi belum pernah mendapatkanya. Jadi apakah ini Hoax atau bahkan fakta? oleh karena itu kemarin mimin tanya langsung ke Official Fanspage Natsume.Inc, dan jawabanya mengejutkan bahkan mengerihkan :3 berikut ini srenshootnya.

Kebenaran Secret Pet Harvest Moon A Wonderful Life
Server Harvester


Gimana, sakit bukan :v dia hanya membalas "No" yang artinya bahwa Secret Pet itu HOAX baik SE maupun GC. Jadi jangan salah lagi menyebarkan bahwa bisa mendapatkan Scret Pet di Harvest Moon A Wonderful Life. Bila ingin tanya, silahkan tanya langsung ke Official Fanspage Natsume Inc nya.




Kembali ke Server Harvester


Sekian Tentang Kebenaran Secret Pet Harvest Moon A Wonderful Life
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done