Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Rilis Akhir Tahun ini - Server Harvester

Saturday, September 22, 2018

Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Rilis Akhir Tahun ini

Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Rilis Akhir Tahun Ini - Kabar Gembira nih sob buat kalian penggemar game Ragnarok. Pada akhir tahun ini akan diluncurkan versi global dari Ragnarok Mobile Eternal Love, yang tentunya akan menggunakan bahasa Inggris.

Awalnya game ini hanya dirilis di China pada Maret 2017, namun karena mendapat respon positif, pihak Gravity memiliki rencana untuk membawanya ke pasar Global, namun masih belum pasti tanggal pastinya. Di PlayStore sendiri masih dalam tahap Pre-Register.

Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Rilis Akhir Tahun ini
www.gamerbraves.com

Masih dikerjakan langsung oleh Gravity, Ragnarok Mobile Eternal Love akan tetap memiliki gameplay yang bernuansa klasik, yang merupakan ciri khas dari game Ragnarok sendiri. Dan yang paling bagusnya lagi, job yang tersedia juga sudah mencakup semuanya. Sobat akan bernostalgia, baik dari BG musik ataupun suasana di setiap kota.


Baca Juga

Download APK Country Life Untuk Android
Ragnarok Online MMORPG yang Wajib Dimainkan



Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Rilis Akhir Tahun ini
http://teknologi.metrotvnews.com

Meskipun belum jelas kapan tanggal rilisnya, namun sobat jangan risau, karena situs resmi Ragnarok Mobile Ethernal Love ini sudah ada, sobat bisa cek disini, meskipun masih belum begitu lengkap. Meskipun bergitu, game satu ini wajib untuk dicoba untuk kalian penggemar game Ragnarok Online



Sekian Tentang Ragnarok Mobile Eternal Love Segera Rilis Akhir Tahun ini.
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb



Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done