Trik Cepat Membersihkan Ladang Harvest Moon Back to Nature - Server Harvester

Friday, June 16, 2017

Trik Cepat Membersihkan Ladang Harvest Moon Back to Nature

Trik Cepat Membersihkan Ladang Harvest Moon Back to Nature - Assalamualaikum.wr.wb.,..Hal apakah yang sobat pikirkan saat pertama kali bermain Harvest Moon Back to Nature? Apakah mencoba untuk membersihkan ladang? kalo mimin tentu saja membersuhkan ladang, agar bisa untuk bercocok tanam. Namun apakah sobat sudah tau, cara yang ampuh untuk membersihkan ladang dari rumput - rumput liar, tanpa menguras banyak tenaga? mimin kira gak sedikit dari sobat yang sudah tahu tentang apa yang akan mimin sapaikan dalam postingan kali ini, baca juga Rahasia Harvest Moon Back to Nature Part 1

Trik Cepat Membersihkan Ladang Harvest Moon Back to Nature
Server Harvester


Saat Fall di tahun pertama, terdapat sebuah Event dimana Gray akan datang kerumah sobat,  dia akan mengatakan bahwa dia ingin meminjam Water Mill milik sobat. Dia akan meminta sobat untuk meminjaminya untuk membuat Palu. Pinjamkan Water Mill sobat kepada Gray "tidak akan ada efek apa -apa" dengan begitu akan meningkatkan pertemanan dengan Gray. Setelahnya, dia akan keluar.




Keesokan harinya, Gray akan membersihkan ladang sobat dari semua rumput liar yang ada di ladang sobat, sebagai tanda terima kasih karena sobat sudah meminjamkan Water Mill milik sobat.


Trik Cepat Membersihkan Ladang Harvest Moon Back to Nature
Server Harvester


Setelah beberapa hari, dia akan kembali menemui sobat, dia akan melihatkan hasil dari percobaanya, dia akan mencoba palu buatanya, namun akhirnya Palu itu hancur. Kemudian Mary datang dan melihat kejadian itu. Pergilah ke Rose Square, maka sobat akan menjumpai Gray dan Mary yang sedang bertengkar. Setelah itu Gray akan berterima kasih pada sobat.




Kembali ke Server Harvester


Sekian Tentang Trik Cepat Membersihkan Ladang Harvest Moon Back to Nature
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb

3 comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done