Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature - Server Harvester

Monday, January 2, 2017

Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature

Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature - Assalamualaikum,. hay sobat harvester :) yoo kali ini mimin akan share tips dan trik Harvest Moon Back to Nature, karena mungkin kebanyakan dari pemula akan kebingungan dengan apa yang akan dilakukan. Mimin juga sudah menuliskan tentang Panduan Harvest Moon Back to Nature, namun mimin akan mencoba menguraikanya. Jadi mimin membuat artikel ini untuk membantu sobat semua yang belum berpengalaman. Yang belum punya Harvest Moon Back to Nature silahkan download disini



1 Spring - 6 Spring

 Yup, diawal permainan sebaiknya sobat jalan - jalan keliling desa terlebih dahulu, dan ingat setiap letak toko atau rumah agar memudahkan sobat untuk kedepanya. Saat pertama kali sobat keliling desa, maka sobat akan mendapat event perkenalan satu persatu terhadap kandidat yang bisa sobat nikahi.

Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature
Goddes Festival


Saat berkeliling desa, sebaiknya sobat ambil hasil alam, dan coba untuk menjualnya sebanyak banyaknya, untuk membeli bibit yang banyak. Jangan lupa untuk mencari power bery di saat awal bermain, dengan mencoba menebang pohon besar di Mother's Hill dan juga melemparkan 3 mentim ke danau Mother's Hill.

Lebih Lengkapnya Baca Cara Mendapatkan Power Berry

Tanggal 2 Spring belilah bibit ke supermarket, mimin sarankan beli yang cepet tumbuh terlebih dahulu, yaitu Turnip, beli 4 atau lebih kantong seharga 480G, kemudian tanam di ladang sobat. Sambil menunggu tanaman sobat tumbuh, pada tanggal 3 Spring, pergilah ke Yodel Ranch, maka sobat akan mendapatkan anak kuda.

Saya sarankan di Spring jangan terburu - buru untuk mendapatkan Ayam, karena harga ayam tidak sesuai dengan harga telurnya :v karena itu saya sarankan untuk mengolah lahan dulu

Jika ada Won (orang berpakaian warna kuning) datang, jangan bingun, di awal permainan dia akan mengunjungi kebun sobat untuk beristirahat. Ingat sob, jangan mau bel saat dia promosi ke rumah sobat, karena sobat akan Rugi, namun jika won menawarkan Bola Anjing maka belilah

Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature
Greg

Untuk mengisi waktu kosong, pergilah untuk memancing, namun sobat harus mendapatkan terlebih dahulu dari Greg, caranya pergilah menuju pantai di hari sabtu, minggu atau senin pada pukul 07:00 AM - 10:00 AM. Sebelum pergi, kosongkan terlebih dahulu tas sobat untuk membawa pancinganya nanti, bicaralah dengan Greg maka sobat akan mendapatkanya.


7 Spring - 22 Spring

Untuk awal permainan, jangan terlalu pikirkan tentang wanita, cukup kasih bunga saja sering - sering, sebaiknya sobat fokus ke kebun terlebih dahulu, (Baca Tips Meningkatkan Hati Gadis Harvest Moon BTN). Setelah panen, jual hasil panen (turnip) ke Shipping Bin untuk dijual, sobat akan dibayar keesokan harinya.


Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature
Panen Kubis


Belilah bibit Kubis (utama) dan lainya, seperti Mentimun dan kentang. Beli bibit kubis seharga 500G di Won, dia akan berada di Inn saat jam 01:00 PM. Mungkin menurut sobat bibitnya terlalu mahal, namun itu sangat menguntungkan nantinya, karena harga satu kubis yaitu 250G, setiap kantong mempunyai 9 bibit.

Jangan lupa untuk mengikuti Goddes Festival pada Tanggal 8 Spring. Setelah menanam kubis dan lainya, tunggu hingga panen. Ingat sob kubis akan panen dalam waktu 15 hari, jadi jangan menanamnya saat tanggal 15 Spring, karena akan percuma.

Saat Thanks Giving Festival berlangsung, para gadis yang sudah sobat dekati akan memberikan coklat kepada sobat, jadi, nikmatilah :) Lakukan setiap hari untuk mengumpulkan hasil alam dan jual, karena sebentar lagi akan ada Festival Balam Kuda, namun sebaiknya sobat jangan banyak bertaruh, karena sobat hanya akan menghamburkan uang.


Setelah tanaman sobat panen, jual segera, dan tepat Tanggal 22 Spring Kubis sobat akan panen (jika menanamnya di Tanggal 7 Spring) jual semua Kubis sobat, keesokan harinya sobat akan mempunyai banyak duit. Dan di tanggal 22 juga ada Festival Memasak, untuk sekarang sobat masih mustahil untuk memenngkanya, untuk berpartisipasi, cukup bawa telur rebus saja :v Pergi ke permandian air panas dan lemparkan telur ke permandian tersebut, melemparkanya tepat di celah permandian.

Setelah Kubis terjual, jangan beli yang aneh - aneh dulu, belilah Rucksack (tas) terlebih dahulu, agar sobat mampu membawa branag yang lebih banyak. di Tanggal 22 sobat masih bisa menanam Turnip, tanam lah beberapa.


23 Spring - 30 Spring

Sobat berada di akhir bulan, sebaiknya kumpulkan uang semampu sobat untuk bekal di bulan Summer. Seperti yang tadi sudah saya katakan, sobat masih bisa menanam Turnip. Di akhir musim, sobat bisa mengisinya dengan memancing.

Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature
Festival Memasak


Mungkin tadi sudah saya jelaskan cara mendapatan Power Berry, namun untuk mengisi akhir bulan sebaiknya sobat berusaha mendapatkan Power Berry dari Harvest Godees, dengan melemparkan hasil panen ke air terjun selama lima hari berturut - turut


Nah, mungkin itu yang bisa saya berikan, jika sobat mempunyai pendapat lain, silahkan berkomentar, karena mungkin saja saya elupakan sesuatu :) Tips ini menurut saya sendiri, jadi sebaiknya jangan terlalu menirunya, sobat bisa meniru beberapa bagian yang penting saja, karena semua ini pemikiran dari mimin sendiri. Alangkah baiknya menggunakan cara dan strategu sendiri :)


Sekian Tentang Tips dan Trik Spring Tahun 1 Harvest Moon Back to Nature
Semoga Bermanfaat
Wassalamualaikum.wr.wb
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done